IKLAN

Aku Ingin Bernyanyi Setitik Awan Kecil Di Langit Lyric

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit Bersama mentari Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada Masih ada cinta di hati. Ingin ku curahkan semua.


Lirik Dan Chord Lagu Dinda Dari Kangen Band

Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil di Langit.

. Dulu Ku Kau Maki. Jangan Bergantung pada Orang Lain Pisces. Chord Dulu - Danar Widianto.

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari Masih Ada by Ello. Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari walau aku sendiri tapi aku masih ada masihh ada cinta di hati. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Kadang aku merindukan Merindukan sentuhan Sentuhan wanita. Intro E B E B hari-hari ku lewati Cm A hanya sendiri tanpa kekasih E B tapi tetap ku nikmati Cm A indahnya hari tanpa tambatan hati Reff E aku ingin menjadi B Fm setitik awan kecil di. Berita dan foto terbaru Masih Ada - Chord Gitar dan Lirik Lagu Masih Ada - Ello.

Chord Gitar Masih Ada - Ello. Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil di Langit Bersama Mentari 11 jam lalu Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Maret 2022. Lirik Bintang Kecil oleh Lagu Anak Indonesia.

Tapi tetap ku nikmati. Lagu ini paling hitsAku ingin menjadi setitik awan kecil di langitBersama mentariWalaupun ku sendiri tapi aku mash adaMasih ada cinta di hati. Berita dan foto terbaru Kunci Gitar dan Lirik Lagu Masih Ada - Kunci Gitar dan Lirik Lagu Masih Ada - Ello.

Setitik awan kecil di langit. Bintang kecil di langit yang tinggi Amat banyak menghias angkasa Aku ingin terbang dan menari jauh tinggi ke tempat kau berada. Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih tapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati.

Chord Gitar Masih Ada - Ello. Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari biarpun ku sendiri tapi aku masih ada masih ada cinta di hati. Jangan Bergantung pada Orang Lain Pisces.

Langit A bersama mentari. Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih Tapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati. E B Cm Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit A bersama mentari E B Walaupun kusendiri tapi aku masih ada A E masih ada cinta di hati E B Kadang aku merindukan Cm A merindukan sentuhan sentuhan wanita E A.

236 Likes 21 Comments - 李萍 priskalydia on Instagram. Me sedih tau. Lagu Masih Ada masuk ke dalam album RealistisIdealis yang dirilis pada 2008 lalu.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Masih Ada - Ello. Karna aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit mu cant wait for Dubai. Kunci Gitar Ello - Masih Ada.

Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil di Langit Bersama Mentari 11 jam lalu Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Maret 2022. Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil di Langit Minggu 5 Desember 2021 Cari. Ingin ku curahkan semua semua hasrat di jiwa yang tlah lama kupendam Wuo oo.

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Lengkap. KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil di Langit Chord gitar dan lirik lagu Masih Ada yang dipopulerkan oleh Ello.

Kadang aku merindukan Am merindukan sentuhan F sentuhan wanita C G ingin ku curahkan semua Am semua hasrat di jiwa F yang tlah lama ku pendam. Indahnya hari tanpa tambatan hati. Kadang aku merindukan merindukan sentuhan sentuhan wanita.

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari. Hanya sendiri tanpa kekasih. E walaupun kusendiri B Fm tapi aku masih ada.

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada. E B hari-hari ku lewati Cm A hanya sendiri tanpa kekasih E B tapi tetap ku nikmati Cm A indahnya hari tanpa tambatan hati chorus E B aku ingin menjadi Cm setitik awan kecil di langit A. Masih ada cinta dihati Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih Walaupun ku sendiri tapi ku masih bisa bahagia Aku ingin menjadi setitik awan.

Lirik Lagu Masih Ada. E B Cm A Hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa kekasih E B Cm Tapi tetap kunikmati indahnya hari A tanpa tambatan hati Reff.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Masih Ada Ello Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil Di Langit Tribunnews Com Mobile


Quotes Kata Kata Kpop Kata Kata Estetika Kata Kata Motivasi


Chord Gitar Lagu Masih Ada Ello Aku Ingin Menjadi Setitik Awan Kecil Di Langit Tribunnews Com Mobile

0 Response to "Aku Ingin Bernyanyi Setitik Awan Kecil Di Langit Lyric"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel